Jumat, 06 Januari 2023

Jasa Percetakan Dan Sablon Spanduk Kain Order Hub Via WA 081384681151



Percetakan Spanduk Kain, Seperti yang kita ketahui, sejak merebaknya digital printing yang mampu mencetak spanduk atau baliho dengan bahan dasar flexy,vinyl, seketika itu juga sudah jarang kita temui percetakan spanduk di negeri ini yang beroperasi. mungkin karena ongkos pembuatannya tergolong murah dan pengerjaannya yang super singkat sehingga Digital printing dengan bahan dasar viny menjadi andalan. tapi dibalik itu spanduk jenis kain dengan sablon manual maupun offset masih sangat dibutuhkan khususnya pada pembuatan umbul-umbul dan iklan-iklan rokok namun saat ini sudah sangat langka kita temui.
Jangan khawatir karena usaha kami Dwitama Spanduk Adverising masih eksis melayani pembuatan spanduk kain. harganya relatif murah dibanding perusahaan offset lainnya dan kualitasnya tentu tidak mengecewakan. berikut ini adalah worksop kami;



Bagi anda yang membutuhkan Spanduk Kain segera hubungi kami baik datang ke workshop secara langsung maupun pesan via sms. Proses pengerjaan spanduk di Dwitama Spanduk Adverising tidak butuh waktu lama karena alat-alat pendukungnya sangat lengkap dan hasil cetakan yang luar biasa.

Telp. 0813 8468 1151,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Dengan Email